KFC Chokocha Float, Kamu Wajib Coba Minuman Satu Ini!


Buat kamu yang sering nongkrong di KFC, atau saat ini lagi di KFC. Nih, ada minuman baru yang recommended banget buat kamu. Namanya KFC Chokocha Float. Minuman perpaduan Coklat dan Matcha ini bisa buat kamu jatuh cinta.

Minuman non - soda dengan float ini emang enak dan menyegarkan. Apalagi kombinasi antar coklat dan matchanya terasa klop banget. Menimbulkan sensasi gimana gitu.

KFC Chokocha Float, Kamu Wajib Coba Minuman Satu Ini!

Tapi buat kamu yang pengen nyoba ada sedikit saran. Pastinya minuman ini ada floatnya. Nah, baiknya semua diaduk sampai merata dulu, baru minum. Karena kalau tidak, matchanya terasa kelat. Strong banget rasanya.

Kalau kamu emang suka dengan rasa matcha yang strong sih nggak ada masalah. Terserah mau minumnya gimana juga. Yang penting nikmat buat kamu.

Mau bagaimana pun cara minumnya, kami rasa minuman ini masuk dalam kategori endes banget. Nggak salah jika kami jatuh cinta pada minuman ini. Mungkin juga kamu bakal ngerasain hal yang sama.

So, tunggu apa lagi. buruan ke KFC!.

Kok sepertinya familiar ya dengan kalimat barusan. Tapi asli ini bukan iklan. Kami sudah mencobanya sendiri. Dan sudah tugas BatamBandit.com untuk menginformasikan hal ini buat kamu semua warga Batam.

 Selamat mencoba.